Promo Toyota Tangerang – Dealer Astrido Toyota Karawaci

GAIKINDO Nilai GIIAS Bandung 2024 Berjalan Dengan Baik

GAIKINDO Nilai GIIAS Bandung 2024 Berjalan Dengan Baik
Gambar.medcom.id

Bandung: Rangkaian seri pameran otomotif GIIAS Bandung 2024, yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), resmi berakhir pada Minggu, 29 September 2024, dengan capaian yang sangat positif. Pameran ini pun dinilai baik oleh GAIKINDO sebagai pihak penyelenggara.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, menyatakan bahwa lewat penyelenggaraan GIIAS Bandung GAIKINDO dapat menyebarluaskan informasi terkait perkembangan industri otomotif di  Indonesia khusunya di Jawa Barat, memberikan edukasi kepada masyarakat, serta mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional.

“GIIAS Bandung menjadi komitmen GAIKINDO dalam menghadirkan pameran otomotif di berbagai wilayah Indonesia. Melihat apa yang dihadirkan para peserta pada sepanjang pameran, membawa model kendaraan dengan teknologi terkini, menjadi langkah kami untuk mendorong perkembangan industri otomotif nasional yang lebih berkelanjutan,” ujarnya.

Menurut Nangoi, kedepannya GAIKINDO akan terus memperluas jangkauan pameran ini agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan industri otomotif Indonesia.”Menjadi tugas GAIKINDO selanjutnya untuk terus mengembangkan GIIAS Bandung, mengakomodir permintaan merek-merek anggota, untuk memperluas informasi, edukasi, serta pengalaman baru bagi pengunjung. Untuk itu, Kami berharap bandung segera memiliki venue yang lebih luas lagi, sehingga dapat menampung lebih banyak merek dan mendukung pertumbuhan industri otomotif,” tambah Nangoi.

Selama lima hari penyelenggaraan, GIIAS Bandung 2024 mencatat kehadiran puluhan ribu pengunjung, meskipun diwarnai dengan turunnya hujan, namun pengunjung tetap antusias padati area pameran sepanjang penyelenggaraannya. Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, mengungkapkan antusiasme masyarakat Jawa Barat, terutama Bandung, terlihat sangat positif.

”Antusiasme masyarakat Bandung sangat kami apresiasi, angka pengujung yang mencoba langsung model-model kendaraan baru juga sangat positif, lebih dari 1.000 trip test drive dan lebih dari 500 trip test ride tercatat sepanjang pameran berlangsung, hal ini membuktikan besarnya potensi industri otomotif di wilayah tersebut,” tutur Rizwan.Partisipasi Merek Otomotif Terbanyak

GIIAS Bandung 2024 diikuti oleh 19 merek kendaraan bermotor, termasuk 13 merek kendaraan penumpang seperti BYD, Chery, Citroen, Honda, dan Toyota, serta lima merek kendaraan roda dua, termasuk Alva, Royal Enfield, dan Scomadi. Selain itu, berbagai merek industri pendukung otomotif turut meramaikan pameran ini.Sebagai apresiasi kepada para peserta, panitia memberikan penghargaan dalam tiga kategori utama: Favorite Booth Categories, Favorite Car Categories, dan Favorite Motorcycle Categories. Toyota memenangkan penghargaan untuk kategori booth kendaraan penumpang, sedangkan GPS.ID meraih penghargaan untuk industri pendukung. Di kategori kendaraan, Mazda CX-60 dan Toyota Innova Zenix Hybrid menjadi pemenang di masing-masing kategori.Pemenang Penghargaan GIIAS Bandung 2024:

Favorite Booth Categories:

  • Passenger Car >150 sqm: Toyota
  • Supporting Industry: GPS.ID

Favorite Car Categories:

  • SUV: Mazda CX-60
  • MPV: Toyota Innova Zenix Hybrid
  • Crossover: KIA Sonet Ultimate
  • Favorite BEV: Honda HR-V e
  • Most Driven Car: BYD Seal Performance AWD

Favorite Motorcycle Categories:

  • Daily Use Motorcycle: Scomadi Turismo Piccolo
  • Big Bike Motorcycle: Royal Enfield Shotgun 650
  • Most Driven Motorcycle: Royal Enfield Classic 350

SUMBER: medcom.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon
Whatsapp
error: Content is protected !!