Promo Toyota Tangerang – Dealer Astrido Toyota Karawaci

Toyota Berikan Penawaran Spesial Selama di IIMS 2023

Toyota Berikan Penawaran Spesial Selama di IIMS 2023

Jakarta, CNN Indonesia — Toyota memberikan penawaran khusus bagi pengunjung stan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Tawaran itu di antaranya berbagai benefit tambahan berupa paket layanan kepemilikan sampai layanan aftersales.

Toyota menawarkan berbagai macam pilihan benefit untuk para pelanggan. Melalui layanan Toyota Official Store Solution (TOSS), EZ Deal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care, hingga layanan Trade-in.

“Kami harap para pelanggan dapat sepenuhnya memanfaatkan program-program yang kami hadirkan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermobilitas,” ucap Fumitaka Kawashima, Marketing Director TAM dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/2).

Untuk program EZ Deal, Toyota menawarkan benefit tambahan bagi pelanggan yang membeli Toyota Rush, Veloz dan Avanza berupa gratis asuransi untuk periode dua tahun. Bagi pelanggan yang memilih Kijang Innova Zenix akan mendapat kemudahan berupa cicilan ringan mulai Rp6 juta-an per bulan.

Kemudian, melalui program Toyota Spektakuler, pelanggan yang membeli Avanza, Veloz, Rush, dan Innova Zenix akan mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun senilai Rp16 juta dan low rate dengan DP mulai dari 20 persen.

Untuk pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova Zenix varian non-hybrid juga akan mendapatkan special rate 2,27 persen dengan DP 25 persen.

Selama IIMS berlangsung, Toyota juga menghadirkan KINTO dengan benefit tambahan berupa cashback sampai dengan Rp2 juta.

KINTO merupakan program usership dari Toyota yang memungkinkan pelanggan untuk bisa menggunakan mobil baru dengan sistem berlangganan tanpa perlu mengkhawatirkan biaya-biaya lainnya, termasuk pengurusan surat-surat, asuransi, pajak, servis, dan maintenance.

Kemudian, TAM turut menghadirkan program aftersales T-Care selama di IIMS. Pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit antara lain; bebas biaya jasa dan bebas biaya suku cadang sebanyak enam kali selama tiga tahun, dan reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km, sehingga total garansi menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.

Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat melakukan pembelian kendaraan baru dan digabungkan ke dalam sales program yang ditetapkan oleh Toyota pada model kendaraan tertentu.

Layanan TOSS juga disediakan selama IIMS untuk memudahkan pelanggan di seluruh Indonesia mencari mobil terbaru Toyota, spare part, aksesori, serta paket servis, dan berkesempatan mendapatkan cashback Rp1 juta, serta 10 gram emas.

“Di IIMS ini, khusus untuk pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova Zenix, kami siapkan program EZ Deal berupa cicilan ringan mulai dari Rp6 juta-an per bulan dan program gratis asuransi selama 2 tahun melalui program Toyota Spektakuler. Harapannya program-program ini dapat semakin memberikan banyak benefit untuk pelanggan,” kata Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director TAM.

SUMBER : cnnindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon
Whatsapp
error: Content is protected !!