Promo Toyota Tangerang – Dealer Astrido Toyota Karawaci

Merek Mobil yang Paling Banyak Dicari di Google Selama 2022

Merek Mobil yang Paling Banyak Dicari di Google Selama 2022

Jakarta – Rata-rata calon pembeli mobil melakukan pencarian mobil yang ingin diincarnya di internet. Hampir semua merek mobil di dunia tersedia informasinya di internet.

Compare the Market telah merilis data merek mobil yang paling banyak dicari selama tahun 2022. Data Google Trends itu mengungkapkan merek yang paling banyak dicari di 155 negara.

Adapun merek yang paling banyak dicari di Google selama tahun 2022 lalu adalah Toyota. Pabrikan asal Jepang ini lagi-lagi menjadi merek mobil yang paling banyak dicari secara keseluruhan pada tahun 2022, melanjutkan posisi teratasnya dari tahun 2021 dan 2020. Toyota adalah merek mobil yang paling banyak dicari di 69 negara dari 155 negara, menyumbang 44,5% dari semua pencarian.

“Mengapa Toyota tetap begitu kuat? Salah satu alasannya adalah Toyota terdaftar sebagai merek mobil paling andal tahun 2022oleh organisasi nirlaba konsumen Consumer Reports.Toyota juga dinobatkan sebagai merek otomotif paling terpercaya di Australia dalam survei oleh perusahaan riset pasar Roy Morgan. Penghargaan ini menunjukkan silsilah dan reputasi merek untuk kendaraan yang berkualitas dan dapat diandalkan. Pada tahun 2022, mereka juga memperbarui atau merilis lebih dari 15 model mobil yang berbeda,yang dapat menjadi faktor penyebab mengapa minat tetap tinggi,” tulis Compare the Market dikutip Senin (9/1/2023).

Selain Toyota, merek paling banyak dicari di Google lainnya adalah BMW. BMW menjadi merek kedua yang paling banyak dicari di Google selama 2022. Mengikuti BMW, ada Mercedes-Benz di urutan ketiga.

BMW paling banyak ditelusuri di 36 negara, naik dari 29 tahun sebelumnya. Sementara Mercedes-Benz mengalami penurunan, dari 23 negara menjadi 10 negara pada tahun 2022.

Dalam riset ini, Compare the Market menggunakan data Google Trends untuk menentukan merek kendaraan yang paling banyak dicari di 155 negara untuk tahun 2022. Data tahun 2022 dikumpulkan pada 01/12/2022.

SUMBER : oto.detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon
Whatsapp
error: Content is protected !!