Promo Toyota Tangerang – Dealer Astrido Toyota Karawaci

Toyota Avanza Masih Unggul Dibanding Xpander di Jawa Barat

Toyota Avanza Masih Unggul Dibanding Xpander di Jawa BaratToyota Avanza Masih Unggul Dibanding Xpander di Jawa Barat

Penjualan ritel Toyota Avanza nyatanya masih bisa mengalahkan Mitsubishi Xpander di Jawa Barat. Hal ini bisa terlihat dari data registrasi STNK di Samsat Polda Jawa Barat. Manajer Operasional Auto 2000 regional Jawa Barat, Gondo Handoko mengatakan bahwa pendaftaran STNK Avanza pada Mei ada 978 unit, sementara Xpander terdaftar 696 unit.

Sedangkan pada Juni, Avanza masih unggul di angka 753 unit, dan Xpander hanya 516 unit. “April lalu, Avanza dilewati Xpander. Bulan Mei kami comeback, dan Juni juga memimpin kembali,” kata Gondo di Bandung, Jumat (13/7/2018).

Data dari kepolisian, menurutnya sudah dapat dipastikan sebagai fakta. “Kalau retail kan pengakuan tiap dealer. Kalau registrasi STNK berdasarkan fakta. Memang sudah fakta angkanya segitu,” katanya.

Melihat angka dua bulan terakhir, ia optimis Avanza bisa terus unggul lebih dari Xpander. Walau banyak mobil baru yang keluar, Avanza masih mampu bertahan sejak 2004. “Konsumen tidak bisa lagi dibohongi karena mereka melihat adalah fitur-fitur dalam mobil. Jadi pasti ada keunggulan tersendiri untuk Avanza hingga tetap jadi pilihan,” pungkasnya.

SUMBER : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon
Whatsapp
error: Content is protected !!